irwanGo.Blog.com

Catatan ringkas seorang IRWAN daripada beli buku Diary beserta bolpoin-nya….

My Primary Blog

I Have two place to stored My Opinion, My Life Story, My Article or My joke. And now, this blog is my secondary place what you entered and viewed. The Primary is in here!

*Thanks for Visiting and see YOU soon*

Membuntuti Waktu

Sesaat ketika mata mulai terbuka dari lelapnya tidurku, Hati berbicara sendiri seolah ingin segera mengungkapkan rasa.  Aku tak tahu… benar-benar tak tahu harus bagaimana menjawab pertanyaan hati sendiri. Inginku segera berlari saja dari kehidupan ini, tapi ku tak sanggup untuk melakukannya… Jangankan untuk berlari, berdiri saja aku sudah tak sanggup lagi!

Tuhan, dengarkan kata hatiku ini… Sedang apakah diriku terduduk disudut gelap yang sepi dikamar ini?? Kenapa aku tak bisa beranjak pergi dari sini?? Bagaimanakah aku bisa terjebak disebuah sudut kamar nan luas ini???

Kalau kumampu, inginnya aku merangkak menuju pintu kamar ini…

Kalau kubisa, ingin sekali aku keluar dari kamar yang luas namun gelap ini…

Kalau kusanggup, sesegera mungkin rasanya aku menghirup udara segar diluar selain udara yang hanya terputar-putar disekitar sini saja.

Mungkin aku bisa melakukannya, ah bukan… Aku PASTI bisa melakukannya!!

Hanya saja, waktunya bukan sekarang…

nanti…

pasti…

segera…

waktu itu kan datang menghampiriku… 

Thanks GOD

Terima kasih Tuhan…

Kau tunjukkan aku siapa ‘Dia’

** Tertawalah sekarang, “aku belakangan aja deh” **

AKU

Kalau diriku pernah membebanimu
Bersihkan pikiranmu dan jauhi bayanganku…

Kalau diriku pernah menyakitimu
Maka maafkanlah aku, itu diluar kuasaku…
Tak pernah terbersit dihati ini untuk menyakitimu walau cuma setitik!

Kalau diriku pernah menyayangimu
Biarkan rasa itu cuma aku yang punya… bukan dirimu.

Kalau diriku pernah mencintaimu
Biarlah hanya aku memilikinya… jangan dirimu.

Kalau diriku selalu menyimpan setia untukmu
Itu adalah keinginanku, tidak karenamu…

Kalau diriku tetap membisu
Itu karena aku peduli padamu…

Yah… Karena Aku adalah Aku
Aku yang Selalu saja Seperti ini, Aku yang sebodoh ini.

 

Rabu, 28 Maret 2007 Pukul.21:33
Tertulis saat dalam perjalanan kembali ke Jakarta

  • Comments Off

Teka Teki yang Aneh

Tadi Pagi jam 07.56 WIB dapet SMS baru, isinya bikin puyeng dan penasaran!
Masak sih aku “dipaksa” mecahin teka teki seperti ini??

From : +6281516xxxxx
Received : 17/03/2007 – 07.56 AM
Message :
“Gimana cara mencari 3 ekor Lumba-Lumba pertama, ditempat yang adem… padahal kamu itu Kaya dan Tidak Gila?”

Selang beberapa menit kemudian dapet SMS lagi nih dari nomor yang sama!
Dan apa pula artinya kata-kata yang dibolak balik ini sih??

Received : 17/03/2007 – 07.59 AM
Message : “RaKUS-RUSaK-KaSUR-SUKaR-KURaS”

Freak!!!Iseng banget sih ya yang ngirim SMS beginian… Nomornya asing banget, kode areanya pun sama sekali gak kukenal berasal dari daerah mana! Kalo aku ada pulsa mah, tak telpon aja tuh nomernya. Bikin penasaran aja…

*Ada yang tau gak kode area Nomor Mentari itu dari daerah mana??*

Damn! Damn!! Damn!!!

Sekarang, aku lagi bingung dengan sebuah Kabar dari seseorang yang mungkin saja aku kenal, tetapi gak mau menjelaskan siapa jatidirinya. Sebuah kabar yang sebenarnya saat ini dan sampe kapanpun gak (akan) mau kudengar, kuungkit atau sekedar aku pikirkan walaupun cuma sekejap!!.

Sebisa mungkin akan kubuang jauh-jauh segala hal yang berhubungan dengan “itu”, segala sesuatu yang bahkan sampai dengan hal terkecil sekalipun atau cuma sekedar hal-hal gak penting lain tetapi secara tidak langsung berhubungan dengan “itu” akan kumusnahkan!. Tetapi… tetap dan selaluuuu saja ada yang ingin “mengacaukan” keinginanku itu.

Dan Berita yang sekarang kuketahui itu sebenarnya sangat-sangat-sangat tidak ingin aku terima, tapi malah merangsek masuk kedalam inbox sms ponselku dari nomor sellular yang sama sekali tidak kukenal tanpa bisa menahannya. Dan tentu saja mau nggak mau tetap harus kuketahui apa isinya!

Entah ini berita bagus atau berita buruk… aku sendiri sulit untuk memilahnya. Kebimbangan dan keresahan hatiku dalam menentukan sikap, selalu bertabrakan antara pemikiran yang logis dan pemikiran yang terbawa oleh perasaan. I’ve been confused between to do to say Congrats or Jealouses… emm, 50-50 maybe!

Damn!! Yell

  • Comments Off

MATAMU!!

Bagaimana ‘lirikan’ itu menyiksaku…
Bagaimana ‘senyum kecil’ itu selalu terbawa dalam mimpiku…

Uh!!

Ingin rasanya segera ‘kuhempaskan’ saja…
Ingin rasanya ‘kupecahkan’ berkeping-keping…
Ingin rasanya secepatnya ‘kukembalikan’…

Tapi??

Merebahkan atau sekedar membelakangi adalah hal ‘terkuat’ yang Bisa kulakukan
Dan Memalingkan wajah atau Menutup mata adalah hal ‘terbaik’ yang Bisa kulaksanakan

Semarang, Hari ini…
-Dari catatan disecarik kertas bungkus Rokok

  • Comments Off

Teplokkk!! hwooy… bangun!!!

Kamu denger kan mas apa katanya pagi tadi?
Kamu nyadar gak sih mas?
Udah lah mas…!!
Bulan gak usah diarepin bisa kamu kantongin!
Langit itu cuma keliatannya aja deket, coba capai kalo bisa!
Udah tau gitu masiiiih aja…!!! beeeeeeehhh!

tertulis setelah sempat naik keawang-awang… sebentar…
sebelum mendarat lagi kebumi dengan selamat!

  • Comments Off

NARCISM

Koneksi lancar, gak ada gangguan dan komplain… jadinya gak ada kerjaan.
Browsing ke Zymic liat Tutorialnya Photoshop. Akhirnya coba-coba, jadinya kayak beginian…

PlayStation2 X-Men

Lama-lama asik jg… eh, keterusan malah NARSISnya keluar!!
Sumpeh Narsis buanged…Embarassed salah satunya kek gini nih…

Narsis mode=ON

Sudut Pandang Yang Berbeda

Saya tertarik dengan salah satu postingan ‘si Mbah‘ yang satu ini

Mengangkat salah satu cara bagaimana sudut pandang manusia itu memang berbeda-beda, tergantung dari masing-masing manusia itu melihat segala macam hal dari sudut pandang apa dan bagaimana
Tapi yang lebih “menjengkelkan” saya, hampir kurang lebih 45 menit waktu terbuang percuma karena rasa penasaran dengan gambar yang ke-2! sebelum akhirnya nemu juga. *ojo ngguyu lho mbah…Tongue out*

Lihatlah baik-baik kedua gambar dibawah ini, untuk gambar 1 cukup setengah menit waktu saya untuk melihat dari sudut pandang yang lain, tapi butuh waktu 44 menit untuk mencari sudut pandang yang lain pada gambar yang ke-2…

Gambar 1 Gambar 2

Gambar 1 : ini gambar wajah perempuan atau orang sedang main alat musik?
Gambar 2 : ini gambar wajah sangar atau orang sedang bercumbu?

 

PS : Link dan gambar dalam postingan ini sudah meminta izin dengan si empunya blog, walaupun belum dapet persetujuan. (tetep cuek… Cool)